Hai sobat ptamins, kebiasaan yang sering dilakukan tentu karena meniru yang sudah ada. Misalkan saja mengupas semangka, dan cara menyajikannya. Ya begitulah adanya. Pernah ngak terpikir untuk mengukirnya terlebih dahulu atau mengiris dengan cara biasa namun cara ambilnya bisa nggak biasa.

Apa yang selama ini kita biasanya tiru nyatanya ada yang kurang benar alias keliru. Hihihi, tak apa sih, selama apa yang kita lakukan lebih nyaman dan enak-enak saja saat makan, kenapa nggak? Namun, mau tahu juga yang benar bukan?

Mari, silakan lanjut yang di bawah ini. Biar tahu, mana ya yang selama ini kita ternyata kurang benar saat makan.

  1. Tak perlu membawa atau memindahkannya ke mangkok. Lebarkan saja tempat popcorn-nya, lebih mudah dan praktis.

2. Tak banyak yang tahu, dan seringnya sih keliru. Kalau ingin makan biskuit dengan tambahan susu ataupun coklat. Tak perlu menaruhnya di cangkir. Itu akan mengotori minuman sobat. Taruh saja di sebagian wadahnya. Kalau biskuit nggak habis dan sudah merasa kenyang, caranya mudah, potong sebagian yang tadi digunakan sebagai tempat minuman.

3. Banyak yang nggak tahu ya, jangan biarkan wadah saus diam saja. Kalau pinggirannya seperti di bawah ini, pakai saja cara yang benar.

4. Supaya makan pancake dengan sirup yang sama, lihat saja gambar di bawah ini. Mudah kan?

5. Ide yang keren banget dan nggak berceceran kemana-mana nih. Bersih pula. Kalau mengiris semangka, iris saja kecil-kecil seperti di bawah ini. Lalu taruh menelungkup. Dan, cara makannya juga sangat praktis. Ini jarang dilakukan ya guys.

6. Ada yang suka makan hamburger? Biar saus merata, taruh roti yang lebih tebal di bawah. Atau balik cara makan burgernya ya.

7. Pakai kulit yang lama untuk membuka kacang yang baru. Nggak pakai ribet dan lebih praktis.

Ada yang merasa melakukan hal seperti di atas dan keliru nggak? Aha, tak masalah kok. Sebagai tambahan pengetahuan saja ya guys. Yang keliru tapi kita nyaman-nyaman saja apa salahnya sih? Tulis yuk di kolom komentar. Mungkin ada yang lainnya juga.

Jika suka, silakan share link-nya ke media sosial yang sobat ptamins miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam termanis dariku buat hujan seorang dan terimakasih.