Eksfoliasi Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami

Read Time:2 Minute, 18 Second

Kelupas Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami – Pengelupas sel-sel kulit mati dengan metode lulur serta menghidrasi kulit dengan lotion selama cuaca panas adalah hal penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cerah dan terlihat lebih muda. Memang keduanya sangat perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit yang ideal.

Sel-sel mati pada kulit yang menumpuk dapat membuat kulit terlihat kusan. Untuk itulah Anda perlu menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada kulit Anda. Dengan demikian kulit Anda yang tadinya kusam pun akan sedikit demi sedikit kulit Anda akan terlihat lebih cerah serta akan terlihat lebih muda.

Nah, untuk mendapatkan kulit cerah yang Anda idam-idamkan itu, ikutilah beberapa langkah dasar berikut dalam artikel yang berjudul Kelupas Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami yang sarankan oleh Manoj Khanna dari Enhance Cosmetic and Aesthetic Studio.

Cara Cerahkan Kulit Alami

 

Kelupas Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami cara tips mencerahkan kulit kusam

 

Kelupas Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami

.

Eksfoliasi Kulit Anda:

Melakukan eksfoliasi itu sangat penting. Tidak peduli berapa banyak lotion yang Anda gunakan, kulit Anda tidak akan bertambah cerah jika sel-sel kulit matinya tidak terkelupas. Ambil srub dan gosok kulit Anda dengan scrub di kamar mandi. Gosok exfoliator pada kulit tubuh Anda dengan gerakan memutar di seluruh tubuh dari bahu ke bawah dan bilas hingga bersih. Terus lakukan ini dua-tiga kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang indah.
.

Gunakan Tabir Surya Ketika Keluar Rumah:

Buang botol tabir surya tahun lalu jika sudah kadaluarsa. Belilah tabir surya baru yang memiliki perlindungan terhadap UVA dan UVB seta dengan SPF 30 atau SPF 70. Olesi lagi tabir surya setiap satu atau dua jam sekali ketika sedang berada di bawah sinar matahari.
.

Hidrasi Kulit Anda Dengan Lotion Yang Bagus Untuk Musim Kemarau:

Cari lotion yang beraroma buah-buahan, berformula ringan dan cepat menyerap. Lotion berbentuk gel adalah jenis yang paling bagus. Pastikan Anda mengolesi kulit Anda dengan lotion setelah tubuh Anda kering dari kamar mandi.
.

Jangan Lupakan Kaki Anda:

Anda bisa pergi ke salon lalu melakukan medikur pedikur atau Anda juga bisa melakukannya di rumah sendiri. Menggosok kulit Anda dengan scrub untuk mendapatkan kaki yang cerah karena bebas sel-sel kulit mati. Letakkan scrub di kamar mandi, dan gosoklah kaki Anda beberapa kali dalam seminggu.
.

Hindari Makeup:

Selama musim kemarau disarankan untuk menghindari atau mengurangi makeup. Jika Anda ingin menggunakan foundation, jangan lupa untuk menumpuknya dengan bedak wajah yang memiliki SPF. Dan untuk melindungi bibir Anda, selalu gunakan lip balm dengan SPF 15 untuk menjaga bibir terasa segar. Hindari riasan mata ketika cuaca panas.

baca juga  Atasi Telinga Gatal dengan 5 Ramuan Ini

Demikianlah artikel yang berjudul Kelupas Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah kepada orang lain agar Kelupas Dan Hidrasi Kulit Untuk Cerahkan Kulit Alami lebih bermanfaat bagi Anda semua.

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Jika bermanfaat. Silakan Share :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *