Breaking News

Trump Donasi 55 Miliar Dolar sebagai Perawatan Kesehatan Veteran, di VA dan Lainnya

Hari Rabu Presiden Trump menandatangani Undang-Undang Misi VA, sebuah rancangan untuk melampaui Veteran Kanada dan memberikan lebih banyak perawatan kesehatan kepada para veteran.

RUU $ 55 miliar akan mengubah cara VA membayar untuk perawatan pribadi, memperluas program pengasuh VA untuk pra-9/11 dokter hewan dan memulai proses peninjauan infrastruktur keseluruhan VA itu sendiri.

RUU itu melihat dukungan bipartisan yang luar biasa bulan lalu lewat di kedua kamar Kongres, dan undang-undang tersebut menindaklanjuti dengan salah satu kampanye utama Trump yang menjanjikan untuk memberikan veteran lebih banyak pilihan untuk perawatan kesehatan di sektor swasta.

“Dalam kampanye, saya juga berjanji bahwa kami akan berjuang untuk Veterans Choice,” kata Trump dalam pidatonya sebelum menandatangani RUU tersebut. “Itu sepertinya masuk akal.”
“Tampaknya jika mereka menunggu sembilan hari, mereka tidak dapat melihat dokter, mengapa tidak pergi ke luar menemui dokter lainya, dan membayar tagihan, lebih murah bagi kami, itu lebih baik, ini adalah perawatan darurat, dan kami melakukannya, jadi kami mengizinkan veteran akses ke layanan medis perawatan terbaik, baik di Virginia atau di penyedia swasta, “kata Trump.

“Kita harus selalu melindungi mereka yang melindungi kita. Hari ini, adalah kehormatan besar bagi saya untuk menandatangani # VAMissionAct dan menjadikan Veterans Choice sebagai hukum tetap negara tersebut, ”tulis Trump.

Beberapa poin utama dari RUU ini mencakup konsolidasi dan revisi sejumlah program perawatan kesehatan VA, perluasan opsi perawatan kesehatan sektor swasta veteran, dan niat untuk merombak Departemen Urusan Veteran secara keseluruhan.

Pilihan Trump untuk memimpin VA, Robert Wilkie, akan memimpin upaya ini jika ia dikonfirmasi.

“Sungguh kata yang indah – pilihan – dan kebebasan bagi veteran kami yang luar biasa,” kata Trump. “Selama kampanye aku keluar dan berkata, ‘Mengapa mereka tidak pergi ke dokter saja dan tidak mengantre selama berminggu-minggu?’ Sekarang mereka bisa pergi ke dokter. ”

baca juga  Dampak Pupuk Kimia terhadap Kesehatan

“Jika VA tidak dapat memenuhi kebutuhan veteran pada waktu yang tepat, veteran itu akan memiliki hak untuk pergi langsung ke luar ke dokter swasta,” lanjut Trump.

Undang-undang ini juga memperluas cakupan layanan kesehatan untuk veteran pra-9/11. Sebelumnya, biaya pengasuh di rumah dan tunjangan lainnya diberikan hanya kepada mereka yang melayani setelah 9/11.

“Karena di mana pun kamu bertugas, jika kamu berseragam, jika kamu mengenakan seragam itu, maka kamu pantas mendapatkan yang terbaik dari kami. Dan itulah yang kami lakukan, ”kata Trump.

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Jika bermanfaat. Silakan Share :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *