Solusi atasi sakit pinggang hingga sesak napas

Solusi atasi sakit pinggang hingga sesak napas

Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa sakit pinggang merupakan rasa nyeri yang muncul pada bagian panggul dan daerah perut di bawah pusar. Sakit pinggang sendiri paling banyak dialami oleh wanita ( karena berhubungan dengan organ reproduksi ) daripada pria.

Gejala dari sakit pinggang sendiri tergantung dari sumber penyebabnya. Rasa sakit yang muncul dapat berkumpul di satu titik, atau dapat juga menyebar ke daerah – daerah yang lainnya. Penyebaran sakit pinggang meliputi daerah : bokong, paha, dan punggung bawah.

Berikut ini beberapa penyebab yang paling sering menimbulkan sakit pinggang, yaitu : penyakit usus buntu atau dalam bahasa medis disebut sebagai apendisitis, infeksi saluran kemih, penyakit radang panggul, kista ovarium, sindrom iritasi usus, endometriosis, penyakit radang panggul, dll.

Karena kondisi sakit pinggang yang ibu Anda alami sudah lebih dari 3 hari, maka kami sangat menyarankan kepada Anda untuk membawa ibu Anda menemui Dokter Spesialis Penyakit dalam agar dilakukan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter kemungkinan akan melakukan beberapa macam pemeriksaan terkait masalah ini yang meliputi : pemeriksaan fisik=== khususnya pinggang, tes darah, Rontgen pinggang, USG, dll. Sehingga penyebab pasti dari timbulnya keadaan yang ibu Anda alami diketahui dan akhirnya penanganan yang tepat dapat diberikan.

lebih jelasnya sakit pinggang

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Jika bermanfaat. Silakan Share :
baca juga  Sambal Temannya Lalapan Manfaat untuk Kesehatan