Kanker merupakan penyakit mematikan yang sangat ditakuti oleh semua orang. Bagaimana tidak, sedikit saja terlambat mengatasi penyakit ini, maka kecil kemungkinan untuk bertahan hidup. Tapi jangan khawatir guys, saat sekarang ini sudah ada jenis tanaman yang mampu membunuh sel kanker dengan cepat.

Menurut penelitian, tanaman yang satu ini mampu membunuh 98% sel-sel kanker payudara hanya dalam waktu 16 jam, dan sekarang sudah digunakan dalam berbagai macam pengobatan China. Sedangkan jika tanaman ini dicampur dengan tanaman apsintus, maka dipercaya mampu menghilangkan hampir semua sel kanker yang ada di dalam tubuh. Mau tahu tanaman apa itu?

Tanaman yang dimaksud adalah “artemisinin” atau ekstrak dari tanaman ini. Artemisinin adalah salah satu turunan dari apsintus atau Artemisia annua. Sudah banyak penelitian yang membuktikan keampuhan dari artemisinin yang efektif mengatasi berbagai macam penyakit. Selain itu, ekstrak tanaman ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat malaria.

Orang yang pertama kali menemukan manfaat dari tanaman ini adalah dua ilmuwan yaitu Narendra Singh dan Henry Lai dari University of Washington. Hasil penelitian mereka menemukan fakta bahwa sel kanker bisa hancur dengan sendirinya dengan menggunakan tanaman artemisinin.

Nah, itulah jenis tanaman yang mampu membunuh sel kanker dengan cepat. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian, silahkan ditanyakan melalui kolom komentar. Semoga artikel di atas bermanfaat, dan mohon maaf jika ada kesalahan terhadap penulisan.