Kanker

Gerakan
Indonesia Bebas
Kanker

Jangan Biarkan Sel Kanker berkembang

Tentang "Kanker"

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh yang normal atau sering dikenal sebagai tumor ganas. Selain itu gejala ini juga dikenal sebagai neoplasma ganas dan seringkali ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.(sumber : wikipedia)

Penyebab Kanker

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker

Segala hal yang menyebabkan sel di dalam tubuh berkembang secara tidak normal berpotensi menyebabkan kanker, salah satunya adalah perubahan genetik atau mutasi DNA di dalam sel. DNA merupakan sebuah paket yang terdiri dari gen. Tiap gen membawa “instruksi” yang mengatur fungsi sel di dalam tubuh. Kesalahan “instruksi” di dalam gen bisa menyebabkan fungsi sel tidak normal, sel tumbuh secara tidak terkontrol, dan akhirnya bersifat kanker.

Mutasi DNA bisa terjadi karena pengaruh genetik atau keturunan dari orang tua. Kondisi ini juga bisa dipengaruhi oleh faktor lingkungan, seperti:

  • Paparan zat kimia dan radiasi secara berlebihan.
  • Virus, seperti human papilloma virus (HPV).
  • Paparan sinar matahari terus menerus.
  • Obesitas, hormon, atau peradangan.
  • Kebiasaan merokok dan gaya hidup.

Risiko kanker bisa meningkat seiring bertambahnya usia. Meski kondisi ini bisa terjadi pada segala usia, namun umumnya orang-orang yang didiagnosis mengalami kanker berusia 65 tahun ke atas. Selain usia, di bawah ini adalah beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko kanker:

  • Kondisi kesehatan tertentu
    Beberapa kondisi kesehatan yang menyebabkan peradangan di dalam tubuh juga bisa meningkatkan risiko kanker, misalnya penyakit radang usus kronis.
  • Riwayat kesehatan keluarga

Kanker bisa diwariskan di dalam keluarga, meskipun kemungkinannya kecil. Jika terdapat riwayat kanker dalam keluarga, Anda lebih berisiko mengalami kanker.

  • Pengaruh lingkungan
    Ada banyak zat kimia berbahaya yang terdapat di lingkungan, salah satunya dari asap rokok. Zat atau bahan yang dapat memicu timbulnya kanker disebut karsinogen.
  • Gaya hidup
    Risiko kanker akan meningkat pada orang-orang yang memiliki kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol secara berlebihan, atau melakukan seks bebas.

Cara Mencegah Kanker

Cara Mencegah Kanker

Sekitar 30 sampai 50 persen dari keseluruhan penyakit kanker bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat, serta dengan melakukan imunisasi untuk menghindari infeksi yang bisa menyebabkan kanker. Sisanya, bisa disembuhkan apabila dideteksi sejak dini, diobati dengan segera, dan menggunakan metode penanganan yang tepat.

Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah kanker.

  • Mengonsumsi makanan sehat, seperti sayur dan buah, protein, serta lemak sehat, membatasi konsumsi daging olahan, menghindari alkohol dan berhenti merokok.
  • Menjaga berat badan agar tetap ideal dengan cara rutin olahraga minimal 30 menit setiap hari.
  • Melindungi diri dari paparan sinar matahari dengan pakaian atau tabir surya, terutama antara pukul 10 pagi sampai pukul 4 sore.
  • Hindari kebiasaan melakukan tanning atau menggelapkan kulit, baik secara alami di bawah sinar matahari maupun dengan tanning bed.
  • Menghindari hal-hal yang bisa meningkatkan risiko kanker, misalnya melakukan seks bebas, berbagi pakai jarum suntik, atau menggunakan narkoba.
  • Melakukan vaksinasi terhadap infeksi virus yang bisa memicu terjadinya kanker, misalnya virus hepatitis B dan HPV.

Perubahan tertentu pada tubuh, seperti munculnya benjolan atau perdarahan secara tiba-tiba, bisa menjadi gejala awal terjadinya kanker. Jika Anda mengalami gejala tersebut, sebaiknya jangan diabaikan. Segera periksakan diri ke dokter untuk mengetahui gangguan yang terjadi. Semakin cepat ditangani, semakin besar peluang Anda untuk sembuh dan terhindar dari komplikasi berbahaya.

Mencegah dan Megatasi Kanker dengn Bakteri Siklus

Dapat kita simpulkan, Kanker atau Tumor adalah perkembangan sel yang tidak normal.

Menurut Pakar, ahli kultur bakteriologi, lulusan jepang. Prof. Ainul Fatah, Ph.D

Sel Tidak Normal disebabkan karena Bakteri Probiotik dan Bakteri Patogennya tidak seimbang. 

Dalam Sel Pengontrol Kenormalannya, agar berfungsi dengan baik, sebagaimana mestinya adalah bakteri probiotik dan bakteri patogen.

Selama ini anggapan kita, yang bermanfaat hanyalah probiotik atau sering kita sebut bakteri baik, 

Bakteri jahat atau patogennya tidak bermanfaat.

Kenyataannya tidak demikian. Keduanya saling menyeimbangkan satu sama lain.

Jika salah satu berlebih maka disitulah timbul masalah termasuk Berkembangnya Sel kanker.

Akhir-akhir ini, muncul berbagai masalah kesehatan sehingga bisa dipastikan rumah sakit satupun tidak ada yang sepi, bahkan penuh setiap harinya.

Faktor Utamaya adalah konsumsi makanan dan obat-obatan dengan bahan kimia buatan, makanan yang dipupuk dengan pupuk kimia(nitrogen) dan kebiasaan atau pola hidup.

Menurut, Prof. Ainul Fatah, Ph.D itu patut kita cegah dan atasi. Kalau kita ingin terbebas dari berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker.

Kita butuh menjaga Keseimbangan Bakteri Baik dan Bakteri Patogen dalam Sel tubuh Kita.

Karena itu Prof. Ainul Fatah, Ph.D melakukan Penelitian setiap hari sejak 2010 lalu, untuk membuat formula agar Bakteri Patogen dan Probiotik selalu dalam keadaan seimbang. Dan Jika berlebih bisa terbuang dengan sendirinya.

Setelah sekian lama melakukan riset, akhirnya tahun ini 2019 Prof. berhasil membuat Formula Penyeimbang Bakteri Probiotik dan Patogen dalam Sel tubuh agar Sel bisa selalu berfungsi Normal.

Penemuan Beliau adalah Bakteri Siklus, bakteri kompleks yang menjaga siklus sel tubuh kita, sehingga sel dapat berfungsi dengan baik, sebagaimana mestinya. Tidak berkembang radikal atu abnormal dan menyebabkan kanker.

Dengan konsumsi bakteri Siklus 3 x sehari 3 tetes, tidak perlu lagi kita takut, perkembangnya sel kanker atau masalah lainnya.

Namun jika sudah terjadi masalah, maka kita perlu tingkatkan dosisnya setidaknya 5 Tetes 3x sehari. 

 

Bakteri siklus Prof.. KEREN HABIS!!! Aku sama hubby selalu minum setiap hari... Semenjak minum, "Kami jarang sakit", ini pas banget agar kamu selalu sehat, walau beraktivitas tinggi seperti kami. recommended buanget.. Tadinya kami 3 bulan sekali pasti butuh ke RS untuk berobat Lho...Kini Tidak lagi...
SARAH CANTIKA
Mamah Muda

Segera Hubungi Marketing Kami

Kami siap melayani Anda.

Jangan Menunggu Hingga Sel Kanker MENYERANG

TOTAL stok
PRODUK TERJUAL
produk TERSISA

Copyright 2019  – Ptamins.com/Kanker – Indonesia Bebas Kanker

Jika bermanfaat. Silakan Share :