Hilangkan Ketombe, Cuci Rambut dengan Parasetamol dan Lihat Hasilnya

Hilangkan Ketombe, Cuci Rambut dengan Parasetamol dan Lihat Hasilnya

Hilangkan Ketombe Membandel Dalam Sehari Dengan Parasetamol

Apakah Anda bermimpi memiliki rambut yang subur? Kami tentu saja melakukannya, dan kami telah mencoba semua sampo dan kondisioner mahal, tetapi tidak ada yang memberi kami hasil yang memuaskan. Ternyata, kita seharusnya mendapatkan produk standar ini dari lemari obat kita. Tip ini luar biasa!

Ketombe merupakan salah satu masalah kulit kepala yang sangat mengganggu. Tak hanya mengganggu, ketombe juga menjadi salah satu masalah kulit kepala yang bisa bikin kita merasa malu, merasa risih bahkan merasa jijik. Ketombe sendiri, biasanya disebabkan karena kondisi kulit kepala yang kurang bersih, kulit kepala yang lembab, perawatan rambut atau kulit kepala yang salah atau karena memang ada jamur dan bakteri penyebab ketombe yang hidup sangat baik di kulit kepala.

rambut parasetamol

Rambut

Merawat rambut Anda bisa jadi banyak pekerjaan. Ada begitu banyak sampo, masker rambut, dan produk lain yang dapat Anda beli hari ini, dan jika Anda ingin menggunakan semuanya, Anda tidak hanya harus menghabiskan banyak uang tetapi juga banyak waktu untuk rambut Anda.

Tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan obat rumah untuk memperbaiki rambut kusam Anda? Ada banyak solusi pembersihan yang mudah, tetapi Anda juga dapat membuat beberapa solusi rumah yang bagus untuk digunakan dalam rezim kecantikan Anda. Untuk trik ini, yang Anda butuhkan hanyalah parasetamol.

Parasetamol

Dikutip dari laman goodhousekeeping.com, kita bisa mengatasi masalah ketombe dalam sehari saja dengan memanfaatkan aspirin. Yap, selain bisa mengatasi sakit kepala, ternyata aspirin juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe. Bahkan, beberapa penelitian terbaru mengungkapkan jika aspirin juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat dalam semalam. Kebanyakan orang memiliki strip parasetamol dalam kotak P3K, karena murah dan tersedia.

baca juga  Tips Sederhana Merawat Rambut Agar Tidak Kusut Seharian

Selain menggunakannya sebagai obat penghilang rasa sakit, tablet putih juga luar biasa untuk digunakan di rambut Anda, karena akan menghilangkan kulit kepala yang gatal dan membalikkan kerusakan klorin.

Cara memanfaatkan aspirin /Parasetamol sebagai obat ketombe ini sendiri sangatlah mudah kog Ladies. Kamu cukup menghaluskan beberapa butir aspirin. Jika sudah halus, beri sedikit air dan campurkan ke dalam shampo kamu. Gunakan shampo yang telah diberi aspirin seperti biasa. Maka, ketombe pun akan teratasi dengan baik secara perlahan. Jika ingin mengatasi ketombe ini dengan cepat dalam sehari saja, hal yang perlu kamu lakukan adalah menghaluskan beberapa butir aspirin. Pakai sebagai masker untuk kulit kepala yang telah dibasahi dengan air dan diamkan kira-kira selama 20 menit. Keramas seperti biasa dan bilas rambut dengan air bersih sampai benar-benar bersih.

Ketombe

Parasetamol sangat baik untuk menghilangkan ketombe dari kepala Anda. Untuk mengatasi ketombe, campurkan dua tablet parasetamol yang dihancurkan dengan sampo Anda yang biasa. Gunakan ini untuk mencuci rambut Anda. Oleskan campuran, diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Keringkan seperti biasa dan ketombe Anda benar-benar hilang!

Renang

Apakah Anda sering berenang musim panas ini dan rambut Anda menjadi sedikit kuning atau hijau karenanya? Tidak perlu panik, karena dengan parasetamol kecil Anda bisa mendapatkan rambut kembali ke keadaan aslinya. Inilah yang perlu Anda lakukan: melarutkan delapan tablet parasetamol dalam segelas air. Selanjutnya, pijat campuran ini ke rambut Anda. Biarkan di rambut Anda selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air. Selanjutnya, cuci rambut Anda seperti biasanya dan warna hijau jelek atau kuning akan hilang!

baca juga  Cara Tradisional Merawat Rambut Kering Saat Musim Kemarau
Jika bermanfaat. Silakan Share :