4 Makanan Sehat Ini Ternyata Membuat Vagina Tak Sedap!

ptamins.com,- Banyak makanan sehat yang bisa dikonsumsi setiap hari dan memberi manfaat yang baik untuk tubuh, namun tidak semua makanan sehat ternyata baik untuk organ intim, karena beberapa makanan berikut ini ternyata memberi pengaruh tak begitu menyenangkan untuk vagina. Ini sekian makanan sehat yang ternyata tidak terlalu baik untuk area kewanitaan.

1. Bawang

Bawang putih, merah maupun bombay memiliki bau khas yang ternyata bisa membuat aroma vagina seperti bawang. Bau bawang nukan hanya akan keluar pada urin, tapi juga membuat bau vagina tak sedap.

2. Keju

Keju memiliki kandungan kalisum, protein dan lemak tinggi namun dapat membuat hormon tidak seimpang sehingga memengaruhi bakteri baik di area kewanitaan. Keju dalam kadar tertentu dapat meningkatkan risiko keputihan dan bahkan infeksi jamur.

brokoli
Makanan Sehat yang Membuat Vagina Bau Tak Sedap

3. Asparagus

 

Meski tinggi serat dan folat namun ternyata asparagus memiliki aroma yang dapat mengubah aroma alami vagina. Seperti halnya bawang, asparagus bukan hanya menyebabkan bau urin tak sedap tapi juga membuat aroma alami vagina berubah. Meski tentu saja, makan asparagus tak menimbulkan efek bahaya apa pun.

4. Brokoli

Brokoli juga memiliki aroma yang bisa mengubah aroma vagina. Butuh beberapa hari agar vagina kembali ke aroma alaminya. Minum air putih banyak akan membantu mempercepat menyingkirkan bau tak sedap yang timbul pada vagina karena makan brokoli.

5. Petai

Seperti yang telah diduga, petai adalah makanan yang sehat untuk otak, namun ternyata aromanya yang menyengat juga bisa mengganggu aroma alami vagina. Jadi sebaiknya jangan makan terlalu banyak.

Wah, ternyata itu beberapa makanan sehat yang ternyata efeknya tak terlalu baik untuk vagina. Mungkin sebaiknya konsumsi secukupnya saja dan makan dengan diet yang seimbang ya Sahabat Ptamins.

baca juga  Atur Berat Badan dan Kesehatan dengan Melakukan Satiating Diet

semoga bermanfaat, ikuti tips sehat herbal menarik disini Pandu Herbal.

Jika bermanfaat. Silakan Share :