Rendam Kaki dengan Air Garam, Asam Urat dan Stroke Lenyap


affordable health insurance,health insurance plans,health insurance quote,medical insurance,health care insurance,individual health insurance,low cost health insurance,health insurance rates,self employed health insurance,family health insurance

PTAMINS.COM – Ada sebuah cara pengobatan tradisional yang mungkin belum Anda ketahui. Dimana cara pengobatan ini dapat menyembuhkan dari penyakit yang mengerikan. Penyakit mengerikan tersebut ialah asam urat dan stroke. Penyakit ini cukup membuat banyak orang khawatir.

Nah, sebelum Anda mencoba mempraktekkan cara pengobatan ini, Anda harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Bahan-bahan :

Garam dapur yang kasar, Minyak tanah

Satu kantong es batu.

Adapun cara membuat ramuan ini cukup dengan memasukkan bahan-bahan yang telah disediakan kedalam ember besar yang dapat dimasuki kaki.

Setelah semua dimasukkan ke dalam ember diamkan selama kurang lebih 5 menit. Kemudian rendam kaki Anda ember. Injak-injakkan kaki Anda ke garam kasar yang ada di dalam ember besar tadi.

Apabila urat terasa tertarik angkat kaki dengan perlahan-lahan dari ember. Kemudian ulangi lagi cara seperti yang tadi. Lakukan cara ini secara teratur setiap pagi dan selama satu minggu

Merendam kaki dengan air garam juga cukup ampuh untuk insomnia

Terapi merendam kaki dengan air garam ternyata sangat efektif dilakukan pada mereka yang lelah seusai pulang bekerja dan sering mengalami kesulitan tidur hingga insomnia. Pasalnya, terapi ini ternyata dapat membantu merelaksasikan otot-otot, membantu menciptakan rasa nyaman dan menghilangkan ketegangan tubuh Anda.

Adakah risiko dari merendam kaki dengan air garam?

Bila anda merendam kaki Anda terlalu lama dan ternyata air yang digunakan tidak bersih, perawatan tersebut malah dapat menyebabkan munculnya dermatosis alias masalah kulit pada kaki Anda. Gejala dermatosis bermacam-macam, mulai dari nyeri pada kulit, kulit menjadi kemerahan, perih, hingga tubuh yang mengalami demam.

baca juga  Ramuan Obat Alami Batu Empedu